-->

Tanda-Tanda Wanita Menyukai Pria Secara Diam-diam

 
  Wanita itu tidak seperti pria. Wanita lebih sulit dan bersikap malu-malu kucing ketika mengungkapkan perasaannya sehingga wanita lebih sering memendam perasaannya dan memilih untuk menyukai pria secara diam-diam.

  Banyak orang yang berkata bahwa memahami seorang wanita merupakan pelajaran paling sulit di dunia melebihi pelajaran manapun. Tapi pada saat wanita jatuh cinta ternyata mereka memberikan kode-kode jelas kepada pria yang nyatanya tidak begitu sulit dipahami.

  Saat yakin si dia memiliki rasa yang sama, pasti muncul niat untuk segera menyatakan cinta padanya. Namun jangan dulu 'baper' alias terbawa perasaan. Terlalu hanyut dalam perasaan yang ternyata tak terbalas hanya akan membuat kita sakit hati. Tak semua wanita bersikap baik pada kita menandakan dia memiliki perasaan yang lebih. Bisa jadi, ia memang hanya bersikap ramah.

  Jadi, kita harus benar-benar membaca situasi dan tak buru-buru hanyut dalam perasaan. Terkadang logika juga diperlukan dalam urusan asmara agar kita tak salah mengartikan situasi yang terjadi.Tanda wanita menyukai pria diam-diam wajib diperhatikan dengan seksama. Apalagi saat seorang wanita dan pria yang sebenarnya sama-sama suka, namun tidak mengerti tanda-tandanya bisa berakibat pada hubungan yang tidak pernah akan berkembang.

Berikut tanda-tanda wanita menyukai pria secara diam-diam.

1. Cara berpakaian

Tanda wanita menyukai pria diam-diam salah satunya bisa dilihat dari cara berpakaian. Seorang wanita yang menyukai pria biasanya merias diri lebih lama karena mereka ingin terlihat sempurna di depan pria yang mereka suka.

Selain itu, wanita juga akan berusaha untuk terus terlihat rapi di mana mereka akan sering membetulkan rambut atau aksesoris yang sedang mereka gunakan. Dan reflek tersebut merupakan tanda awal seorang wanita yang berusaha mencari perhatian kepada lawan jenisnya.

2. Selalu tersenyum

Selanjutnya, tanda wanita menyukai pria diam-diam adalah selalu menunjukkan senyumnya. Saat bertemu atau sedang dekat dengan pria yang disukainya, wanita akan selalu tersenyum. Tanda tersebut merupakan efek alami seorang wanita yang ingin menunjukkan rasa bahagianya saat pria yang disukainya ada bersamanya.

3. Dari tatapan matanya
 
Tatapan mata seseorang itu bisa menunjukkan dan mencerminkan apa yang dirasakan dalam hati. Dengan melihat tatapannya, kamu bisa mengetahui dan merasakan jika dia sedang menyukai kamu atau tidak.

Jika wanita suka dengan pria, pada awalnya wanita itu bersikap malu-malu kucing dan suka curi-curi pandang. Tapi, jika kamu perhatikan tatapan matanya pun lambat laun menjadi lebih dalam dan pupil matanya pun membesar seolah-olah matanya mengatakan jika dia suka kamu.

4. Caranya dia berbicara

Kamu juga bisa melihat tanda jika wanita suka dengan pria itu dari cara berbicaranya. Wanita jika berbicara dengan orang yang dia suka biasanya ketika berbicara dia lebih merasa senang dan nada bicaranya pun lebih nyaring, serta dia dengan cepat merespon semua pembicaraan kamu.

5. Posisi kaki

Banyak yang mempercayai bahwa wanita yang sedang suka denga pria idamannya bisa dilihat dari reflek kaki sang wanita pada saat berinteraksi dengan si pria. Kaki wanita yang duduk menyilang ternyata menandakan bahwa dirinya sedang menutup diri dari lawan bicaranya.

Sedangkan saat kaki wanita duduk ke arah pria, itu menandakan bahwa wanita tersebut tertarik dan antusias pada lawan jenisnya. Jadi kamu juga bisa melihat tanda wanita menyukai pria diam diam dari posisi kakinya ketika berbicara.

6. Salah tingkah

Pada umumnya hampir semua orang merasa gugup bila dekat-dekat dengan orang yang disukainya. Wanita pun begitu. Jika dia sedang menyukai pria secara diam-diam, dia bisa sering salah tingkah bila sedang di dekat pria yang dia sukai, seperti salah ketika berbicara, selalu mainin rambut, dan sebagainya.

7. Dia selalu memberi perhatian lebih
Wanita itu terkenal sebagai makhluk yang lemah lembut dan penuh perhatian. Sehingga jika dia sedang menyukai seseorang, dia akan memberikan perhatian yang lebih ke orang yang dia sukainya daripada perhatian ke orang lainnya. Perhatian yang paling sering sih biasanya dia suka bertanya apakah kamu sudah makan atau belum dan dia ingin tahu kegiatan sehari-hari kamu.

8. Gerakan tangan

Wanita jika sedang suka dengan pria dan berada di dekat pria yang dia suka, biasanya dia suka secara refleks dan tidak sadar menggerak-gerakan tangannya, seperti memutar-mutar rambut dengan jarinya, menyentuh bibirnya ketika sedang mendengarkan atau memperhatikan pembicaraan orang yang dia suka, dan sebagainya.

9. Selalu mencari alasan untuk bertemu

Dia suka mencari-cari alasan yang terkadang tidak masuk akal untuk sekedar bertemu dan melihat pria yang dia suka, seperti pura-pura minta bantuan sama pria yang dia suka, sengaja datang ke tempat nongkrong favoritnya, dan sebagainya.

10. Jadi cemburuan

Tanda-tanda yang cukup jelas terlihat saat seorang wanita sedang tertarik pada pria adalah sikap wanita tersebut yang makin cemburuan kalau melihat gebetannya berbicara dan bercanda ria dengan wanita lain. Seorang wanita ingin terus diperhatikan dan tidak mau perhatian sang pria idaman fokus ke hal lain, terlebih wanita lain.

  Tanda-tanda wanita yang naksir seseorang secara diam-diam memang terlihat menggemaskan. Jika kamu mengalami hal di atas, tak ada salahnya untuk memberikan umpan balik jika kamu pun menyukainya.

Related Posts

There is no other posts in this category.

19 comments

  1. Wahh ternyata banyak juga ya tanda-tandanya

    ReplyDelete
  2. Templatenya apa ini gan namanya

    ReplyDelete
  3. Kira2 ada gak ya wanita yang seperti itu ke aku.hehw

    ReplyDelete
    Replies
    1. pasti ada gan, asal agan mau berusaha mencarinya hehe

      Delete
  4. siap gan, terima kasih sudah berkunjung.

    ReplyDelete
  5. Ulasan yg bagus nih. Apalagi kalo punya temen cewe yg lagi ngumpul pasti ada juga yg suka ke temen cowo nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget bro, tapi biasanya cewe gengsi untuk mengungkapkan perasaannya..

      Delete
  6. ini dia tanda kalau gebetan wanita anda menyukai kalian gays, memanglah kalau wanita itu menurut saya malu2 dalam mengungkapkan perasaan beda dengan laki2 hehe salam dari webillian gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul sekali gan hehe
      terima kasih sudah berkunjung..

      Delete
  7. Jadi makin tahu nih soal cewek;v , makasih min infonya ternyata benar hehe.

    ReplyDelete
  8. Kek cinta monyet dulu pas SMA yak😁

    ReplyDelete
  9. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter